Menemukan Dan Melihat Bird-Of-Paradise

From 我的维基
Jump to: navigation, search

Nama burung ini membangkitkan gagasan keindahan dan relaksasi; itu adalah burung yang hanya dapat ditemukan di beberapa tempat di seluruh dunia, termasuk Australia, Fresh Guinea, dan Maluku. Menangkap sekilas Bird-of-Shangri-la sangat mirip dengan melihat assault di belantara Amerika, tetapi bukan karena kecepatan dan ukurannya. Itu karena hutan-cameo mereka yang cerdik.
Spesies ini sangat dikenali bagi kita, mengingat bulunya yang disamarkan dengan baik, hanya karena itu sangat indah. Leher adalah hijau hutan sehingga hampir tidak mungkin untuk melihat bahwa dalam gambar, kepala adalah warna kuning terang yang menakjubkan, itu meniru sinar matahari. Tubuh burung adalah coklat gelap yang memudar menjadi kuning kusam di bagian atas punggungnya. Bulu-bulu ekor itu seputih awan di langit musim panas, dan merupakan fitur gratisan bagi burung yang luar biasa ini.
Warna coklat, kuning dan putih mereka mungkin tampak aneh untuk burung, tetapi Bird-of-Heaven menghabiskan banyak waktunya di hutan lebat. Di daerah hutan yang padat ini, kanopi tebal yang tumbuh, menghalangi sebagian besar matahari.
Burung cantik ini telah memanfaatkan fakta ini dan telah melakukan yang terbaik untuk bersembunyi di pepohonan. Perlindungan untuk burung ini adalah di antara cabang-cabang coklat, seperti tubuhnya, daun-daun hijau, seperti lehernya, dan sinar kuning Dari sinar matahari yang berselang-seling yang menerobos melalui langit-langit kanopi di sana-sini.
Ada 40 spesies Bird-of-Promised land yang berbeda, sebagian besar berada di Raw Ginzo. Spesies menghuni iklim hangat dan lembab. Paling sering burung akan ditemukan di hutan, hutan hujan, dan hutan lumut yang sangat prasejarah, juga disebut Hutan Awan karena kabut konstan yang melanda mereka.
Setelah melihat beberapa foto, dan jika Anda beruntung, satu orang, Anda Akan terkejut mengetahui bahwa salaah satu kerabat dekat Burung-dari-Surga adalah burung gagak. Kedua burung itu berukuran hampir sama, hanya berwarna untuk dua lingkungan yang sangat berbeda.
Mempertimbangkan silsilah panjang burung-burung ini, hanya dengan menyaksikan keagungan spesi ini dapat memberi Anda gambaran sekilas tentang jenis burung apa yang terbang sekitar 20 juta tahun yang lalu. Akhirnya melacak burung ini dan melihatnya mengalami kehidupannya sendiri, seperti yang terjadi selama jutaan tahun, dapat menjadi pengalaman picket fence memuaskan dalam seumur hidup bahkan untuk Santa Maria de Belem pengamat burung yang paling berpengalaman sekalipun.
Jika Bird-of-Heaven terdengar seperti secangkir teh Anda, pergilah ke New Ginzo untuk liburan Anda berikutnya dan Anda Akan tenggelam. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Nugini memiliki sebagian besar spesies Dari keluarga burung ini di dalam perbatasannya yang kecil. Jika Anda ingin melihat beberapa burung tercantik dan terlangka di major planet ini, maka Young Ginzo adalah satu-satunya tempat untuk pergi.